Entri Populer

Jumat, 04 Oktober 2013

Tips trick&download: Tips trick&download

Tips trick&download:

Kadang suatu hp dalam daya kapasitas&kulitas batre Hp Cross atau Mito kurang tahan lama walaupun segi original.Kasus ini saya alami di Hp Mito&Cross type batre berukuran BL-5C serta type batre yg sama dgn Nokia lainnya.

Awal mula saya beli hp Cross V8 dari tetangga namun selang 1 minggu batre nge drop di simpan 4/5 hari kemudian di pikir2 sayang mending saya pake buat transaksi saldo counter aja terus coba otak-atik cari batre yg sama,untung nemu batre bekas hp Nokia awalnya ragu nyoba ganti batre sama bekas Nokia namun begitu di pasang&di lihat kodenya sama saya coba charger sampai full eh lumayan standby lama cuman catatan si batre harus Nokia original atau yg 99% saya coba di semua jenis hp cina alhasil lumayan standby lumayan lama,cuma kalau di type batre yg berukuran tipis kurang akurat hasilnya sama aja kualitasnya seperti batre china!

Tidak ada komentar: